Home > Blogosphere > Psikologi balita?

Psikologi balita?

October 21st, 2012 Leave a comment Go to comments

Coba jajal posting dari Worpress Mobile si robot ijo. Pagi ini mau menulis cerita mengenai psikologi bayi guede yang bernama Ahmad Rasya Algifarda.

Sudah dua hari ini doi menunjukkan tingkah laku yang sangat aktif serta sangat bersemangat menunjukkan aktualisasi diri di rumah, hal ini agak sedikit berbeda dengan hari hari sebelumnya. Oh iya sudah dua hari ini pula Akas rasya berkunjung ke lampung bertolak dari bengkulu 2 hari yang lalu untuk menghadiri pernikahan sepupu.

Selama dua hari ini pula doi (rasya) melakukan unjuk kebolehan mengeluarkan segenap keahlian dan kemampuannya seolah ingin mendapatkan perhatian yang sebesar besarnya dari sang Akas, segala jenis mobil maenan mulai  berukuran besar, sedang, hingga kecil. Pistol pistolan, sepeda, alat tulis, kucingan, sapi, dikeluarkan secara bersamaan, sambil menunjukkan ke akas kalo doi sudah bisa melakukan beragam hal, bahkan lagu andalan juga dikeluarkan seolah ingin menghibur memancik gelak tawa seluruh keluarga di rumah, sebut saja lagi bayonku ada yima, buyung kakak tua, cical dinding, banguntidur,naik gunyung, yang kesemua lagi tadi bisa dinyanyikan dengan baik oleh bayi guede berumur 1 tahun 10 bulan ini.

Dan ada satu hal paling menarik yang terjadi kemarin malem, saking semangatnya doi bermain hingga sengaja menumpahkan minuman teh akas untuk menarik perhatian lebih lagi dari akas,  agak lebay sih memang tapi mungkin seperti itulah gaya batita mengekspresikan keeksistensiannya. Hmmmm sepertinya doi  berfikir bahwa  pasti gak bakal di tegur sang papa karena ada akas yang menyayanginya.

Ah ada ada saja tingkah laku batita jaman sekarang, gak jauh beda dengan batita dulu yang selalu lucu dan menggemaskan. gt;oto ekspertizeba, e okulGiyim BayilikKış lastiği fiyatlarıBağcılar elektrik?iGiyim bayilikAdıyamanen yakın elektrik?ifilmi full izleerkek kemer modellerioto ekspertizeba, e okulGiyim Bayilik

Categories: Blogosphere Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.
You must be logged in to post a comment.